Serial Mahabhrata ANTV Memperkuat Hubungan Diplomatik

Serial Mahabhrata ANTV Memperkuat Hubungan Diplomatik

Lewis Hamilton Berjaya di GP Formula 1 Suzuka Jepang

Denpasar - Bintang-bintang serial Mahabhrata yang sedang naik daun di Indonesia, melalui ANTV sedang berada di Indonesia. Salah seorang  pemerannya,  Karna yakni Aham Sharma berharap, serial Mahabharata dapat semakin memperkuat hubungan diplomatik antara Indonesia dengan India mengingat kedua negara memiliki kesamaan budaya.
"Saya harap ini (hubungan dua negara) akan meningkat dan semakin baik," katanya dalam jumpa wartawan di Nusa Dua, Kabupaten Badung, Minggu (5/10/2014).

Pria yang juga berprofesi sebagai model di India itu mengaku bahwa kedua negara secara religius memiliki hubungan yang erat.

"Budaya yang sama antardua negara dan ini membawa hubungan yang spesial," katanya.

Di sisi lain, "Karna" juga memuji keramahan masyarakat Indonesia dan Bali yang begitu hangat menyambut kedatangan para pemeran serial yang melejit di Tanah Air.

"Saya sangat tertarik datang ke sini (Bali). Terima kasih atas keramahan warga di sini," katanya.

Meski mengaku baru pertama kali menginjakkan kaki di Pulau Dewata, para pemeran serial epos itu sangat tertarik untuk menikmati keindahan alam dan budaya Bali.

Perpaduan dua budaya itu juga akan ditampilkan di dalam pertunjukan "Mahabharata" di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Minggu sore yang menampilkan tujuh pemeran Mahabharata yakni Shaheer Sheikh Nawas pemeran Arjuna, Vin Rana (Nakula), Saurav Gurjar (Bima), Lavanya Bhardwaj (Sadewa), Rohit Bhardwaj (Yudistira), Arpit Ranka (Duryudana), dan Aham Sharma (Karna).dan seniman Tanah Air.

Pertunjukan dua budaya India-Indonesia itu akan menampilkan tarian, nyanyian, peragaan busana serta festival kuliner.
.

Categories:Film,
Tags:film,hiburan,

terkait

    Tidak ada artikel terkait