Siswi SMKN Itu Ditemukan dengan Luka Cekikan

Siswi SMKN Itu Ditemukan dengan Luka Cekikan

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung - Mayat korban yang ditemukan di semak - semak dengan ditutupi alang-alang, dekat Kuburan Cina Cikadut Kampung Pasir Melati, Desa Cimenyan Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2015) itu, adalah siswi SMKN 1 Kota Bandung, Jawa Barat.

 

Yusi Husaeni (18) menghilang sejak 25 Februari 2015 lalu, dan ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Kapolrestabes Bandung Kompol Angesta Romano Yoyol melalui Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Ngajib membenarkan, mayat korban ditemukan dengan pakaian tidak utuh.

 

Sesuai dengan keterangan keluarga korban, sejak itu pihak keluarga tak dapat menghubungi Yusi. Kardi, ayah Yusi, kemudian melakukan pencarian ke sekolah, rumah teman, dan kerabat. Namun dua hari mencari, hasilnya nihil.


Keluarga pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Antapani. Kemudian seorang kerabat mengaku melihat sepeda motor korban, yakni Honda Vario Techno warna putih dan bernomor polisi D 5983 KX di daerah Cipagalo, Arcamanik.

 

Belakangan diketahui, Yusi pergi beberapa hari lalu bersama terduga pelaku WZN (22), yang diketahui adalah mantan pacarnya  Yusi yang terlihat mengenakan jilbab dan slayer. Namun saat mayat korban ditemukan hanya mengenakan kaos dan celana panjang, sedangkan  sendal korban ditemukan tak jauh dari posisi mayat korban.

.

Keluarga pun kemudian mendatangi WZM yang menurutnya  Yusi dibegal di Jalan Cikadut. Merasa janggal, keluarga kemudian menggiring WZM ke Polsek Antapani. Setelah diperiksa, pelaku mengaku memerkosa dan membunuh Yusi. Pelaku lalu menguburkan jenazah kekasihnya itu di Pasir Melati.

Kini, WZM digelandang dan diperiksa di Mapolrestabes Bandung. Polisi masih terus mendalami kejadian tersebut.

 

Menurut Ngajib, mayat Yusi ditemukan luka di bagian leher akibat cekikan dan lidah menjulur, selain itu juga dompet perhiasan, dan handpone korban telah raib. 

 
"Ada luka bekas cekikan di leher korban dan lidah korban pun menjulur sedangkan handpone, perhiasan dan dompet korban telah hilang," tambah Ngajib.(Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:kriminal,