Kate Middleton Mengalami Komplikasi Kehamilan

Kate Middleton Mengalami Komplikasi Kehamilan

Kate Middleton (Foto: Net)

London -  Istri Pangeran William, Duchess of Cambridge Kate Middleton (32) sedang hamil anak keduanya. Dan seharusnya di bulan Oktober - November ini, dia melakukan serangkaian tugas kenegaraan kebeberapa tempat yang sudah dijadwalkan. Salah satu yang seharusnya  dihadirinya adalah  acara peluncuran The Clore Art Room di Barlby Primary School, London pada Rabu (1/10/2014). 
 
Tetapi acara itu terpaksa dibatalkannya  sesuai yang diumumkan  oleh Clarence House melalui akun Twitter-nya menyusul dirawatnya Kate Middleton secara intensif akibat komplikasi kehamilan yang dialaminya hingga tulisan ini diturunkan.
 
Komplikasi yang bernama hyperemesis gravidarum ini merupakan komplikasi kehamilan yang sangat jarang terjadi akibat kesakitan yang sangat ekstrim. 
 
Ini bukan kali pertama Kate mengalaminya. Desember 2012 yang lalu, Kate pun dirawat di rumah sakit akibat komplikasi ini saat sedang mengandung putra pertamanya, Pangeran George.
 
Akibat komplikasi ini, Kate diharuskan beristirahat dan terpaksa membatalkan sejumlah tugas kenegaraannya.Pembatalan mendadak ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan mengingat pihak Kensington Palace terus mengamati perkembangan kondisi kesehatan wanita berusia 32 tahun ini sebelum mengkonfirmasi kedatangan atau membatalkan kegiatan kenegaraan Kate.
 
Acara peluncuran The Clore Art Room ini merupakan acara keempat yang batal didatangi oleh Kate. Sebelumnya, Kate telah membatalkan kemunculannya di Oxford, upacara pembukaan Invictus Games, serta perjalanan ke Malta.(Dari berbagai sumber) (Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,