Gerai ATM BNI Dibobol Maling

Gerai ATM BNI Dibobol Maling

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung -  Gerai ATM (Ajungan Tunai Mandiri) BNI di Jalan Sindang Sirna I, Kelurahan Gegerkalong, Kecamatan Sukasari, dibobol maling sekitar pukul 03.30 WIB, Senin (2/3/2015). Kejadian tersebut  terbilang cepat, pasalnya para pelaku menggondol mesin ATM dalam waktu 20 menit.

Menurut informasi yang diperoleh CikalNews.com di lapangan, pencurian mesin ATM ini pertama kali ditemukan driver bank BNI, Suryadi (38).

Saat Suryadi  melakukan pengecekan lokasi ATM tersebut lampu di gerai ATM  padam. Lalu kantor Cabang BNI Jalan Perintis Kemerdekaan yang mengontrol lewat closed circuit television (CCTV), memerintahakan Suryadi untuk melakukan pengecekkan.

"Awalnya ngecek dulu ke kantor, lalu saya pergi ke lokasi, saat di lokasi pintu gerai ATM sudah dalam keadaan terbuka dan kondisi di dalamnya tampak acak-acakan, bahkan Mesin ATM pun sudah tak ada," ujarnya kepada wartawan di TKP kejadian.

Mengetahui hal ini dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut kepada atasannya, lalu pihak kantor BNI melaporkannya kepada pihak kepolisian setempat.

"Saya datang ke lokasi sekitar pukul 04.00 WIB, pas azan awal," jelasnya.

Pantauan CikalNews.com, terlihat  ruangan ATM porak poranda, papan-papan di dalam ruangan berserakan. Setelah dilakukan proses identifikasi oleh tim Inafis Polrestabes Bandung, gerai ATM BNI itu dipasang garis polisi, sementara itu hingga kini belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:kriminal,