Rockets Kejutkan Cavaliers di Perpanjangan Waktu

Rockets Kejutkan Cavaliers di Perpanjangan Waktu

Rockets Kejutkan Cavaliers di Perpanjangan Waktu

Houston - James Harden menyelesaikan pertandingan dengan 33 angka, delapan "rebound", dan lima "assist" ketika Houston Rockets menang 105-103 atas Cleveland Cavaliers melalui babak perpanjangan waktu dalam kompetisi bola basket NBA pada Senin (2/3/2015) WIB.

Terrence Jones mengikuti dengan 19 angka dan tujuh "rebound", dan Donatas Motiejunas mencetak 16 angka untuk Rockets, yang telah memenangi kelima pertandingan kandang mereka.

LeBron James melewati masa-masa sulit, di mana ia gagal memasukkan dua lemparan bebas yang membuat Cleveland harus menjalani babak perpanjangan waktu. Ia menyelesaikan pertandingan dengan mencetak 37 angka, meski ia hanya sukses memasukkan 15 dari 35 tembakan, dan tiga dari 11 percobaan lemparan tiga angka.

Kevin Love mencatatkan 21 angka dan Tristan Thompson mencetak 14 angka dengan 19 rebound untuk Cleveland.

Patrick Beverly memasukkan lemparan tiga angka sebelum Josh Smith mencetak angka melalui dua lemparan bebas untuk membawa Rockets unggul 104-100 saat perpanjangan waktu menyisakan waktu 2:21.

James memasukkan lemparan tiga angka saat waktu menyisakan kurang dari semenit, kemudian ia menyia-nyiakan peluang untuk memastikan kemenangan.

James dilanggar oleh Smith saat pertandingan menyisakan empat detik, namun peraih penghargaan Pemain Terbaik NBA sebanyak empat kali itu gagal memasukkan lemparan-lemparan bebas, dan Harden memasukkan lemparan bebas di sisi lapangan lainnya saat pertandingan menyisakan waktu kurang dari sedetik untuk menuntaskan pertandingan.

"Saya tidak membantu rekan-rekan setim saya pada malam ini," kata James. "Orang-orang meletakkan kami di posisi untuk memenangi pertandingan dan saya tidak membantu mereka." (AY)

.

Categories:Olahraga,
Tags:olahraga,