Rooney Bela Di Maria

Rooney Bela Di Maria

Angel di Maria.

Manchester - Wayne Rooney tetap membela Angel di Maria kendati pemain sayap timnas Argentina itu kerap bermain buruk di laga-laga penting Manchester United.

Di Maria sebenarnya bermain gemilang pada awal kehadirannnya di Old Trafford. Namun sejumlah penampilan jelek membuat harga 59,7juta pound ketika didatangkan dari Real Madrid musim panas lalu dipertanyakan.

Puncak permainan buruk Di Maria terlihat ketika ditarik Van Gaal di babak pertama padahal tidak menderita cedera pada laga melawan Sunderland, Sabtu (28/2/2015).

Pada laga itu dia tidak tampak sebagai pemain yang menjadi tumpuan timnas Argentina, pernah mencetak 17 assist untuk Real Madrid dan menjadi man of the match di final Liga Champions tahun lalu.

Rooney menegaskan Di Maria akan menemukan performa terbaiknya dan akan menjadi pemain kunci United.

"Itu hanya satu dari hari-hari yang dilalui setiap pesepakbola," kata Wayne Rooney ketika ditanya kinerja Di Maria melawan Sunderland seperti dikutip dari Skysports, Senin (2/3/2015).

"Dia pemain bagus. Dia tidak akan kehilangan bakat hanya dalam semalam. Mudah-mudahan dia kembali ke performa terbaiknya dan mulai memberikan pertunjukan besar," kata bekas pemain Everton itu.

"Saya pikir dia akan mencari tahu, kadang-kadang kami juga melakukan itu. Dia harus menuju ke sana dengan caranya sendiri dan saya yakin dia akan menjadi pemain besar bagi kami untuk sekarang hingga akhir musim," kata Rooney. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,