SanDisk Miliki MicroSD Berkapasitas 200GB

SanDisk Miliki MicroSD Berkapasitas 200GB

200GB SanDisk Ultra microSDXC UHS-I card, Premium Edition

SanDisk mengumumkan kartu microSD super lega berkapasitas 200GB pada awal Maret.  Dengan Nama "200GB SanDisk Ultra microSDXC UHS-I card, Premium Edition". Ini merupakan kartu microSD berkapasitas terbesar yang digunakan dalam perangkat mobile.
 
Saat ini, kapasitas tertinggi slot microSD pada ponsel adalah 128GB tersedia seperti yang terdapat di perangkat HTC One (M8), LG G3 dan Samsung Galaxy S5. Bahkan beberapa perangkat entry-level seperti Microsoft Lumia 535 memiliki slot kapasitas 128GB.
 
SanDisk mampu menciptakan kartu 200GB dengan mengembangkan  teknologi yang  digunakan pada kartu microSD 128GB. Pada tingkat transfer 90Mbps, pengguna dapat mentransfer 1.200 foto dalam satu menit. Tidak hanya kapasitas super besar, kartu microSD ini juga tahan air, tahan X-ray, tahan magnet dan tahan suhu.
 
Christopher Chute selaku Vice President  SanDisk  mencatat dalam sebuah pernyataan yang dilansir PC World,  bahwa 70% dari gambar yang diambil oleh konsumen sekarang dilakukan pada smartphone atau tablet. Pada 2019, angka itu akan mencapai 90% dan konsumen akan mencari ruang penyimpanan tambahan.
 
200GB SanDisk Ultra microSDXC UHS-I card, Premium Edition akan diluncurkan sekitar bulan Agusrus 2015 dengan harga yang cukup fantastis, yakni  US$399,99 atau sekitar 5 jutaan Rupiah, Yang berarti setara dengan harga smartphone kelas Premium.(Ode)**
.

Categories:Infotech,
Tags:teknologi,

terkait

    Tidak ada artikel terkait