Emil Tak Komentari Petugas Satpol Jadi Tersangka

Emil Tak Komentari Petugas Satpol Jadi Tersangka

Walikota Bandung H. Ridwan Kamil.(Foto:Net)

Bandung - Walikota Bandung Ridwan Kamil belum bisa mengomentari terkait seorang oknum pegawai negeri sipil (PNS) yang ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandung, Sebab Emil panggilan akrab Ridwan Kamil, baru mengetahui informasi tersebut dari wartawan

"Saya baru denger dari media," ungkapnya ketika dimintai tanggapannya terkait kasus tersebut di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Kota Bandung, Senin (3/2/2015).

Menurut informasi yang diperoleh Cikalnews.com di lapangan, salah seorang petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandung berinisial AA dijadikan tersangka oleh Kejari Bandung terkait kasus pemerasan pengurusan izin reklame di 16 titik Kota Bandung.

Namun Walikota Bandung berjanji akan memberikan pernyataan resminya, setelah mempelajari informasi yang berasal dari salah satu instansi penegakan Peraturan Daerah atau Perda tersebut.

"Beritanya baru saya terima hari ini, Akan saya pelajari lebih lanjut, Pemkot Bandung akan beri statemen besok," paparnya. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,