Napoli Kembali ke Jalur Kemenangan

Napoli Kembali ke Jalur Kemenangan

Lorenzo Insigne. (Foto: Net)

NaplesNapoli kembali ke jalur kemenangan pada pekan lalu berkat kemenangan 1-0 atas Sassuolo, menyusul hasil imbang 3-3 dengan tim promosi Palermo, dan kekalahan beruntun dari Udinese dan Chievo.

Pada Senin  (06/10/2014) dinihari WIB, tim besutan Rafael Benitez ini kembali meraih kemenangan 2-1 atas Torino. Kedua  gol di babak kedua dari Lorenzo Insigne (55) dan Jose Callejon (72) membuat perbedaan di San Paolo, ketika mantan penyerang Juventus Fabio Quagriarella membuka skor untuk Torino pada menit ke-14.

Napoli sekarang naik ke peringkat ketujuh, tertinggal delapan angka dari Juventus setelah sang juara bertahan menjauh tiga angka dari Roma, menyusul kemenangan 3-2 yang kontroversial dan diwarnai banyak kejadian atas Tim Kuning-Merah di Turin.

Benitez memuji pemain internasional Italia Insigne, yang mencetak gol liga perdananya musim ini dan memberi umpan untuk dituntaskan Callejon menjadi gol kemenangan.

"Rata-rata kerjanya impresif... Yang perlu ia tingkatkan adalah sedikit lebih akurat dalam penyelesaian," kata Benitez kepada Sky.  (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,