DBMP Bandung Rp 15 Miliar untuk Infrastuktur

DBMP Bandung Rp 15 Miliar untuk Infrastuktur

ilustrasi. (Net)

Bandung - Dinas Bina Marga dan Pengairan (DBMP) Kota Bandung menggelontorkan anggaran sebesar 15 miliar rupiah untuk proyek perbaikan infrastruktur jalan jelang menyambut peringatan Konfrensi Asia Afrika (KAA) ke-60.

Kepala DBMP Kota Bandung Iskandar Zulkarnain mengatakan, anggaran tersebut diperoleh  dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Bandung untuk tujuh titik, dari delapan titik karena satu titik dibiayai oleh dana hibah.

"Anggaran Rp 15 miliar, namun ada tambahan Rp 5 milpar hibah dari PT Mitra," ungkapnya saat giat Pemkot Bandung Menjawab di Plaza Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Kota Bandung, Selasa (3/3/2015).
Sementara Sekertaris DBMP Kota Bandung Didi Rowandi menjelaskan, satu titik perbaikan jalan sepanjang 850 meter diberikan kepada  pihak pemberi hibah yakni, PT Mitra yang juga bergerak dibidang pengembangan.

"Sebagian yang dari dana hibah sudah dikerjakan, bisa dilihat. Minimalnya dalam satu bulan bisa beres (untuk KAA), selanjutnya dilakukan lagi perbaikan sesuai yang diberikan (hibah) untuk jalur disabilitas dan perbaikan lainnya," paparnya.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:ekonomi,