Djanur Akui Kemenangan Persib Tak Mudah

Djanur Akui Kemenangan Persib Tak Mudah

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.(Foto:Net)

Bali - Kendati Persib Maung Bandung menang atas tuan rumah Bali United dengan skor tipis 1-0, namun hasil tersebut tak diperoleh dengan mudah oleh skuad asuhan pelatih Djadjang Nurdjaman. 

Sebab itu, Pelatih Persib asal Majalengka yang akrab disapa Djanur ini seperti dikutip dari persib.co.id mengaku bersyukur timnya dapat meraih kemenangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (3/3/2015) malam.

Menurutnya, kemenangan itu adalah jerih payah anak asuhnya karena lawan meskipun dihuni banyak pemain muda namun cukup berat untuk dikalahkan.

"Pertandingan tadi cukup alot dan hampir berimbang. Saya salut dan respek Bali United diisi dengan pemain muda tapi bisa memberikan perlawanan yang cukup kepada tim kami," kata Djadjang usai laga.

Menurutnya, mungkin pasukannya lebih unggul dari pengalaman. Karena dari sisi permainan lawannya pun dinilai punya kualitas dan menjanjikan di kompetisi mendatang.

"Barangkali kami lebih unggul di pengalaman saja. Kedua tim memang memiliki kemapuan penyerang yang sama yaitu melalui sektor sayap saya pikir pemain muda mereka cukup kuat," ucapnya.

Tidak lupa Djadjang pun sampaikan selamat kepada suporter di Bali termasuk Bobotoh yang hadir, sebab sudah memberikan pertandingan jadi lebih menarik. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:persib,