Penampilan Apollon Cukup Memikat Djanur

Penampilan Apollon Cukup Memikat Djanur

Striker asing asal Georgia Apollon Lemondzhava.(Foto:Tribunnews)

Bandung - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menurunkan striker asing asal Georgia Apollon Lemondzhava, dalam pertandingan uji coba menghadapi Bali United Pusam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (3/3/2015) malam.

Penampilan Apollon di laga itu mendapat penilain positif dari Djadjang. Menurut Djanur sapaan karibnya, Apollon bermain cukup bagus meski belum sempurna karena kondisi fisiknya masih belum bugar.

"Pemain ini baru datang tadi pagi dari Rusia, kemampuannya saya pikir cukup bagus. Tapi saya kasihan, mungkin kelelahan jadi saya tarik lagi. Jadi bukan berarti jelek," kata Djadjang usai laga.

Lebih jauh Djadjang menuturkan, dirinya akan kembali memberikan kesempatan untuk pemain berusia 24 itu, untuk mengikuti trial bersama Persib di Bandung. Namun menurut Djadjang keputusan ikut atau tidaknya trial diserahkan kepada pemain tersebut.

"Ada pertimbangan lain, ia bisa melanjutkan seleksinya di Bandung jika bersedia," jelas pelatih yang juga mantan pemain Persib di era Perserikatan ini. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,