Pelatih Indra Sjafri Langsung Evaluasi Skuatnya

Pelatih Indra Sjafri Langsung Evaluasi Skuatnya

Pelatih Indra Sjafri Langsung Evaluasi Skuatnya.

Bandung - Pelatih Bali United Pusam, Indra Sjafri akan langsung menggelar evaluasi terhadap pasukannya Usai menelan kekalahan dari Persib Bandung dengan skor tipis 1-0, dalam pertandingan uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (3/3/2015) malam.

Menurut Indra, dalam pertandingan tersebut anak asuhnya masih banyak melakukan kesalahan, sehingga mampu dimanfaatkan oleh tim lawan. Untuk itu sebelum kick off kompetisi 2015, dirinya akan segra membenahi kekurangan yang ada dalam skuatnya.

"Tentu pasti kita selalu melakukan evaluasi bukan hanya game yang kita evalusi tapi latihan pun kita evaluasi.
Dari pertandingan uji coba ini ada beberapa hal yang menjadi catatan, kita dan akan kita perbaiki pada sesi sesi latihan berikutnya," ucap Indra usai laga.

Lebih lanjut mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 ini menuturkan, gol tunggal Persib yang dicetak oleh Tantan terjadi karena kelengahan anak asuhnya, sehingga pemain asal Lembang tersebut dengan cepat memanfaatkan kelengahan para pemain Bali United untuk mencetak gol.

"Gol terjadi karena kelalaian karena tidak fokus jadi dimanfaatkan pemain Persib. Ini sering terjadi, begitu kita belum fokus lawan bermain dengan cepat," jelasnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,