Puji Penampilan Pemain dan Penonton

Puji Penampilan Pemain dan Penonton

Supporter Persib.(ilustrasi:Net)

Bandung - Penampilan apik Persib Bandung dan Bali United Pusam dalam pertandingan uji coba yang digelar di di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (3/3/2015) malam, mendapat pujian dari pelatih Bali United Pusam, Indra Sjafri.

Dimana menurut Indra, dengan penampilan catik kedua tim membuat para penonton terhibur dan menikmati jalannya pertandingan. Selain itu, Indra juga takjub dengan antusias penonton yang hadir langsung Stadion Kapten I Wayan Dipta.

"Suprise bukan hanya pengapresiasi permainan kedua tim yang bagus, tapi penonton yang hadir juga mereka sangat begitu antusias," kata Indra usai pertandingan.

Lebih lanjut Indra menuturkan, dirinya tidak terlalu mimikirkan soal hasil akhir pertandingan, karena dalam pertandingan uji coba tersebut tujuan utama yang ia cari bukan masalah hasil akhir.

"Sepak bola banyak nilainya bukan hanya di niliai dari kalah dan menangnya saja," ucap mantan pelatih timnas U-19 ini.

Ia pun berharap, kedepannya sepak bola di Bali bisa kembali bangkit dan dapat berbicara banyak di kompetisi sepak bola nasional. "Mudah-mudahan petadingan perdana ini akan memberikan semangat baru bagi sepakbola Indonesia pada umumunya dan sepak bola bali pada khususnya," harapnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,