Bigbang dan 2NE1 Menang di "Youtube Music Award"

Bigbang dan 2NE1 Menang di

Bigbang & 2NE1 - Sumber: YG Entertainment.

Korea Selatan – Tahun ini ajang penghargaan Youtube Music Award kembali digelar. Youtube adalah situs video terkenal yang sudah tak asing lagi namanya. Berbagai artis mancanegara menghiasi nama-nama pemenang dari ajang pengahrgaan tersebut, sebut saja Lady Gaga, Katy Perry, One Direction, Taylor Swift,  Sam Smith. Beyonce dan masih banyak artis lainnya. Tetapi kabar tak disangka-sangka adalah munculnya 2 nama artis K-Pop sebagai pemenang penghargaan ini.

Dilansir dari soompi.com, Bigbang dan 2NE1 disinyalir sebagai satu-satunya artis Korea Selatan yang disandingkan namanya dengan 50 artis Hollywood lainnya sebagai pemenang penghargaan Youtube Music Award 2015. Pada tanggal 2 Maret lalu, Youtube mengumumkan.

“Memperkenalkan, pemenang Youtube Music Award tahun ini. Ini adalah 50 artis dengan pertumbuhan penonton, subscribers dan engagement terbesar dalam 6 bulan terakhir. Artis yang kamu tonton lebih dari 47 milyar kali, 50 artis inofatif yang terus menerus membuat Youtube sebagai tempat dimana artis dan penggemarnya dapat terhubung.”

 
Dalam cuplikan video pengumuman tersebut (https://www.youtube.com/watch?v=IQ52K6Y8JNw) terlihat cuplikan video musik “Good Boy” dari G-Dragon dan Taeyang serta “Come Back Home” dari 2NE1. Wah, selamat ya Bigbang dan 2NE1!(Ode)**
 
.

Categories:k-wave,
Tags:korea,