FA Dakwa Carlton Cole Gara-gara Akun Twitter

FA Dakwa Carlton Cole Gara-gara Akun Twitter

Penyerang West Ham, Carlton Cole.

London - Penyerang West Ham Carlton Cole menghadapi dakwaan dari FA terkait komentar yang dituliskannya melalui akun Twitternya, demikian diumumkan pada Rabu (4/3/2015).

Mantan penyerang Inggris berusia 31 tahun itu -- yang baru mencetak tiga gol pada musim ini -- merespon dengan marah kata-kata yang dituliskan melalui Twitter oleh seorang penggemar Spurs menyusul hasil imbang 2-2 dengan timnya pada pertandingan Liga Utama Inggris pada 22 Februari.

"Terdapat dugaan bahwa komentar itu mengganggu dan/atau melecehkan dan/atau tidak pantas dan/atau membawa permainan ke dalam keburukan," demikian dinyatakan FA melalui situs resminya.

Cole memiliki waktu sampai 18.00 GMT pada Kamis, 5 Maret, untuk merespon dakwaan itu.

Ini bukan pertama kalinya Cole mendapat masalah karena tulisan-tulisan di Twitternya.

Ia didenda 20.000 pound oleh FA pada 2011 karena tulisan di Twitter yang ia tulis saat Inggris memainkan pertandingan persahabatan melawan Ghana yang berbunyi, "Imigrasi dikeliligi oleh bangunan-bangunan Wembley! Saya tahu bahwa ini merupakan perangkap!" "Satu-satunya cara untuk dapat keluar dengan selamat adalah mengenakan kaus Inggris dan mencat wajah Anda dengan bendera St George!" (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,