Kantor BPPT dan Distarcip Terbakar, pelayanan Perizinan Terganggu

Kantor BPPT dan Distarcip Terbakar, pelayanan Perizinan Terganggu

Kantor BPPT dan Distarcip Terbakar, pelayanan Perizinan Terganggu. (Foto: Twitter)

Bandung - Pelayanan perizinan di Kantor Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT) dan Dinas Tata Ruang Cipta Karya (Distarcip)Kota Bandung terganggu akibat kebakaran Sabtu (04/10/2014).

"Akibat kebakaran untuk sementara pelayanan tidak terlayani penuh, karena ruangan belum bisa kami gunakan," kata Sekretaris Distarcip Kota Bandung Yayat di Bandung, Senin (06/10/2014).

Kebakaran terjadi pada Sabtu , mengakibatkan para karyawan kantor Badan Pelayanan Perizinan Terpadu BPPT dan Cipta Karya Kota Bandung itu tidak bisa masuk kerja sejak Senin pagi.

Ruangan kantor di lokasi itu masih dikosongkan dan dililit garis polisi terkait penyelidikan penyebab kebakaran.

"Kami meminjam aula untuk bekerja pada karyawan sementara ini, mereka belum bisa bekerja di ruangan karena masih dalam penanganan dan penyelidikan aparat," katanya.

Akibatnya sebagian karyawan Distarcip Kota Bandung tidak masuk ke dalam ruangan itu dan memilih berada di sekitar lokasi kantor mereka yang terbakar.

"Pelayanan kepada masyarakat yang butuh perizinan tetap dilakukan, meski hanya sebatas informasi karena ruangan masih diberi garis polisi," kata Yayat.

Sementara itu fasilitas komputer di ruangan itu masih bisa digunakan dan hanya butuh dibersihkan setengah hari. Namun karena masih dalam penanganan aparat pihaknya menunggu garis polisi dibuka.

Sedangkan di Kantor Badan Pelayanan Perizinan Terpadu mengalami kerusakan pada bagian ruangan pelayanan. (AY)

.

Categories:Nasional,
Tags:bandung,