Meski Persib Menang Djanur Tetap Evaluasi

Meski Persib Menang Djanur Tetap Evaluasi

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.(Foto:Net)

Bandung - Meski mampu meraih hasil maksimal dalam pertandingan uji coba menghadapi Bali United Pusam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (3/3/2015) malam, Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman akan tetap melakukan evaluasi kepada anak asuhnya.

Di mana menurut Djadjang, dalam pertandingan uji coba tersebut anak asuhnya masih terlihat memiliki kekurangan yang harus dibenahi sebelum bertanding di laga tandang menghadapai Ayeyawady di Myanmar, 11 Maret 2015 dalam ajang AFC Cup.

"Evaluasi pasti, saya selalu mencatat apa yang terjadi dipertandingan itu, baik yang positif baik yang kurang pas, selalu dievaluasi dan disampaikan ke pemain agar diperbaiki," kata Djanur sapaan karibnya saat dihubungi melalu telepon, Rabu (4/3/2015).

Lebih jauh pelatih yang membawa Persib meraih gelar Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menuturkan, salah satu catatan yang ia miliki yakni soal transisi.

"Evaluasinya masih dalam hal masa transisi, dari menyerang ke bertahan," ucap pelatih yang juga mantan pemain Persib di era Perserikatan ini.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,