Umuh Nilai Apollon Kemungkinan Dipilih?

Umuh Nilai Apollon Kemungkinan Dipilih?

Umuh Muhtar

Bandung - Apollon Lemondzhava, striker asing asal Gerogia yang saat ini tengah mengikuti seleksi bersama Persib Bandung memiliki kualitas yang cukup bagus jika dibandingkan dengan pemain asing lainnya yang mengikuti seleksi bersama Maung Bandung.

Penilain tersebut dikatakan Manajer Persib, Umuh Muchtar usai melihat penampilan Apollon dalam laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (3/3/2015) malam melawan Bali United Pusam.

"Lumayan keliatannya, yang dicoba  ini paling bagus dari pemain seleksi lain. Cuma kemarin dia kelihatannya masih belum maksimal, mungkin masih kelelahan juga," kata Umuh kepada wartawan, Rabu (4/3/2015).

Soal peluang pemain berusai 24 tahun tersebut, Umuh mengatakan jika tidak ada lagi striker yang kualitasnya diatas Apollon, maka tidak menutup kemungkinan mantan pemain Divisi Dua Liga Portugal bersama SC Olhanense dan Feyenord Rotterdam di Liga Belanda serta Spartak Moscow di Rusia ini direkrut oleh Persib.

"Kalau ada yang lebih bagus ya bukan tidak mungkin dibawa, tapi tetap lihat yang ini dulu. Kita juga udah ada menyiapkan pemain lain,  tapi ditunggu dulu, kalau ini bagus kenapa tidak," ucapnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:sepak-bola,