PBR Menang Telak atas Football Plus

PBR Menang Telak atas Football Plus

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung - Pelita Bandung Raya (PBR) berhasil mengalahkan Football Plus dengan skor 9-0, dalam laga uji coba yang dihelat di lapangan Football Plus Arena, Jalan Sersan Bajuri, Parongpong, Bandung, Rabu (4/3/2015) sore.

Sembilan gol PBR dalam pertandingan yang disertai hujan itu, masing-masing tercipta oleh Heri Sutanto (2), M Arsyad (3), Yongky Ariwibowo (3), dan Gozali Siregar.

Pelatih PBR, Dejan Antonic menuturkan, dalam pertandingan uji coba kali ini dirinya sengaja menurunkan pemain yang jarang tampil. Ia pun menilai para pemainnya bermain cukup bagus. "Kita sengaja kasih kesempatan pemain yang jarang main untuk turun. Kita coba dua hingga kali sentuhan. Hasilnya ok, tapi lawan tidak terlalu berat," kata Dejan usai laga.

Meski begitu, Dejan masih melihat ada beberapa kelemahan yang dimiliki pasukannya. Ia pun berharap, ke depan dalam pertandingan resmi di kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2015, para pemainnya bisa bermain lebih maksimal. "Masih ada waktu, karena masih perlu diperbaiki," ucapnya. (Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,