2 Orang Tewas, Kawasan Industri di Serpong Terbakar

2 Orang Tewas, Kawasan Industri di Serpong Terbakar

kebakaran kawasan gudang serpong (Foto:@andris_keman)

Tangerang -  Dua orang tewas terpanggang dalam insiden kebakaran, yang melanda kawasan industri atau Kompleks Industri Multiguna, Serpong Utara, Tangerang Selatan. Keduanya ditemukan di kamar mandi pabrik cat.

"Posisinya berpelukan di dalam kamar mandi," salah seorang warga Oki, Rabu (4/3/). Korban yaitu pemilik pabrik cat Chen-Chen (52) dan karyawan pabrik cat Winda (33). Saat ini kedua korban telah berhasil dievakusi oleh petugas pemadam kebakaran. "Ia sudah dibawa ke rumah sakit tadi," imbuhnya.

Kebakaran tersebut melumatkan pabrik cat, pabrik bumbu dan gudang kabel di Kompleks Industri Multiguna, Jalan Raya Bhayangkara, Kelurahan Paku Alam, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan. Api pertama kali muncul sekitar pukul 13.45 WIB.
 
Kebakaran di kawasan industri Multiguna, Serpong Utara, Tangerang, sulit dipadamkan. Kobaran api masih melalap tiga ruko di kawasan itu selama hampir tiga jam.

Menurut Subiantoro, Kasi Sarana dan Prasarana yang berada di lokasi menuturkan, petugas pemadam kebakaran kesulitan memadamkan api karena sumber air di sekitar lokasi kejadian sangat sedikit dan susah dicari.

Mobil pemadam kebakaran berulang kali keluar masuk karena kehabisan stok air. Hingga pukul 17.00 WIB, asap hitam masih membumbung tinggi di antara tiga ruko yang terbakar. Kerugian akibat kebakaran ini ditaksir hingga ratusan miliar. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:bencana,