VW Passat Raih 'Car of the Year' di Jenewa

VW Passat Raih 'Car of the Year' di Jenewa

Ilustrasi.(Foto:Net)

Jenewa - Di ajang 'Geneva Motor Show 2015' tidak hanya diramaikan oleh pameran mobil kelas dunia. Namun, panitia juga menyelenggarakan penghargaan untuk beberapa kategori. Salah satunya yang dibuat adalah "Car of the Year".
 
Tahun 2015 ini, penghargaan "Car of the Year" jatuh kepada Volkswagen Passat. Hal itu didasarkan pada mekanisme voting dari 58 jurnalis otomotif dari 22 negara Eropa. VW Passat mengalahkan enam pesaing dan meyakinkan juri dalam tahap terakhir pemilihan.
 
Sebelumnya, tujuh mobil berhasil masuk pada tahap akhir seleksi. Yakni BMW Seri 2 Active Tourer, Citroën C4 Cactus, Ford Mondeo, Mercedes-Benz C Class, Nissan Qashqai, Renault Twingo dan Volkswagon Passat.
 
"Passat memiliki banyak poin tinggi, di antaranya desain, kualitas secara keseluruhan, keamanan, interior dan beberapa inovasi seperti Trailer Assist," kata Hakan Matson, ketua panel juri dan pakar mobil dari koran Swedia Dagens, seperti yang dikutip dari rilis resmi GMV, Rabu (4/3).
 
Selain inovasi dan aspek keselamatan, kriteria lain yang juga menentukan, yakni  desain dan harga. "Dengan semua fitur ini VW Passat jelas layak menjadi Car of the Year 2015," tutupnya. (Jr.)**
.

Categories:Otomotif,
Tags:otomotif,

terkait

    Tidak ada artikel terkait