Atlanta Hawks Kalahkan Rockets

Atlanta Hawks Kalahkan Rockets

Ilustrasi.(Foto:Net)

Atlanta - Bangkit dari defisit 15 angka pada sepuluh menit terakhir, Atlanta Hawks mengalahkan Houston dengan skor 104-96, Rabu (4/3/2015) WIB, memperpanjang rekor NBA mereka menjadi lima kemenangan beruntun.

Mengambil keuntungan dari tim Rockets yang tidak diperkuat James Harden karena mendapat skors, Hawks mendulang 25 angka dari Jeff Teague, 18 angka dari Al Horford, dan 16 angka serta 14 rebound dari Paul Millsap.

Rockets mengungguli Atlanta untuk sebagian besar dari tiga kuarter pertama, unggul sebanyak 18 angka meski tidak ada sentuhan Harden ketika ia menjalani skors satu pertandingan karena menendang selangkangan bintang Cleveland LeBron James saat Houston meraih kemenangan pada Minggu.

Namun dalam lima menit terakhir, Rockets lebih sering gagal memasukkan tembakan, hanya mendulang tiga dari 17 percobaan (17,6 persen) pada sepuluh menit terakhir.

Hawks memperbaiki rekor terbaik NBA mereka menjadi 48-12, dua kemenangan atas Golden State Warriors, sedangkan Houston tergelincir menjadi 41-19, urutan ketiga terbaik di Wilayah Barat.

Jason Terry memimpin Houston dengan 21 angka, sedangkan Terrence Jones menambahi 18 angka dari delapan rebound saat timnya menelan kekalahan.

Houston memimpin 87-72 setelah Josh Smith dan Pablo Priogioni membuka kuarter keempat dengan lemparan tiga angka, namun Rockets hanya mampu memasukkan satu bola pada tujuh menit berikutnya.

Hawks mengambil keuntungan saat melaju 21-3, mendapatkan keunggulan pertama mereka sejak pertengahan kuarter pembuka, dan Horford memecahkan kebuntuan 96-96 dengan lemparan dari 'baseline' kemudian memblok tembakan dari Jones untuk mengamankan keunggulan Atlanta.

Denis Schroeder, yang mencetak 16 angka sebagai pemain cadangan Atlanta, bergabung dengan Millsap dan Teague saat memasukkan lemparan bebas untuk mengamankan kebangkitan mereka. (AY)

.

Categories:Olahraga,
Tags:olahraga,