Apollon Dinilai Djanur Mendekati Kriteria

Apollon Dinilai Djanur Mendekati Kriteria

Striker asing asal Georgia Apollon Lemondzhava.(Foto:Tribunnews)

Bandung - Striker asing asal Georgia Apollon Lemondzhava, menurut pelatih kepala Persib, Djadjang Nurdjaman, kualitasnya sudah hampir mendekati kriteria pemain yang dibutuhkan oleh skuat Maung Bandung, di mana menurut Djadjang pemain muda tersebut mampu bermain cukup apik merskipun kondisinya masih belum bugar.

"Lumayan, cuma kondisi fisiknya karena baru datang dan baru nyampe. Kita mainkan tapi belum stabil. Tapi ada harapan," ucap Djadjang saat dihubungi melalui telepon, Rabu (4/3/2015).

Dikatakan pelatih yang membawa Persib meraih gelar juara Liga Super Indonesia (LSI) 2014 ini. Pemain berusia 24 tahun tersebut akan dibawa ke Bandung.  "Ya, kita boyong Apollon ke Bandung," ucapnya.

Sementara itu, mantan pemain Divisi Dua Liga Portugal bersama SC Olhanense dan Feyenord Rotterdam di Liga Belanda serta Spartak Moscow di Rusia ini memiliki keunggulan dari pemain-pemain yang sempat mengikuti trial di Persib.

"Pasti ada yang berbeda dengan pemain lainnya. Kayaknya kalau dia fit sudah mendekati dengan apa yang kita cari," tegasnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,