Hati-hati, Kelompok Pencuri Lepas Tembakan

Hati-hati, Kelompok Pencuri Lepas Tembakan

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung - Kelompok Curanmor (pencurian motor) beraksi, kali ini terjadi di wilayah Kiaracondong, Jalan Sukabakti IX, pukul 03.15 WIB karena kepergok penghuni rumah seorang kawanan ranmor tersebut mengeluarkan tembakan dari senjata api yang dibawanya.

Ron (32) penghuni rumah mengatakan, kejadian tersebut awalnya diketahui mertuanya yang baru saja pulang ibadah dari gereja.

"Ada seorang pelaku yang sedang berupaya mencuri motor Honda Beat, kondisi kunci motor sudah dijebol oleh pelaku sama mertua saya ditanya, mencari siapa si pelaku terdiam. Untungnya mertua saya engga panik. Mertua naik ke atas dan ngebangunin saya sama istri," ungkapnya.

Ron menjelaskan, dirinya lalu turun dan diluar pagar terlihat lima pelaku yang menggunakan tiga sepeda motor.

"Mereka rata-rata engga pake helm. Malah ada yang cuma pakai kaos saja. Kayaknya mereka udah mau pergi," ungkapnya.

Di bawah, dirinya melihat motor yang akan dicuri masih terparkir di tempatnya. Ron kemudian mencari rantai dan gembok yang biasanya digunakan untuk mengunci pintu pagar, namun rantai dan gembok sudah tidak ada.

"Satu pelaku menghampiri saya. Dia menodongkan senjata api. Kalau saya lihat, itu revolver, lalu dia ngancam sambil bilang  masuk engga lu, kalau engga masuk gua tembak  " bebernya.

Karena takut mendengar ancaman pelaku, Ron membalikkan badan perlahan-lahan dan naik ke tangga, tiba-tiba istri Ron berteriak pelaku pun memuntahkan timah panas ke arah kaki Ron.

"Istri saya teriak. Pelaku lalu menembak ke arah saya, nyaris kena kaki saya menghindar cepat, peluru malah kena tembok, mereka kabur," paparnya.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:kriminal,