Nih Klasemen Liga Utama Inggris Empat Teratas

Nih Klasemen Liga Utama Inggris Empat Teratas

Ilustrasi.(Foto:Net)

Jakarta  - Empat pimpinan teratas klasemen Liga Utama Inggris yakni Chelsea, Manchester City, Arsenal dan Manchester United, tidak mengalami perubahan posisi karena seluruhnya mencatat kemenangan pada pertandingan Kamis (5/3/2015)  dini hari WIB.

Pimpinan klasemen Chelsea menang tipis 1-0 atas tuan rumah West Ham, urutan kedua City menaklukan tamunya Leicester dengan skor 2-0, urutan ketiga Arsenal menenggelamkan klub yang berada di zona degradasi Queens Park Rangers 2-1, dan Manchester United memupus harapan tuan rumah Newcastle dengan skor 1-0.

Berdasarkan klasemen dari laman Liga Utama Inggris, dengan hasil ini empat tim teratas memperoleh tambahan nilai tiga poin sehingga The Blues menjadi 63, The Citizens 58, The Gunners 54 dan The Red Devils 53.

Namun Chelsea baru bertanding 27 kali sementara tiga pesaingnya 28 kali. Hal ini membuat pasukan José Mourinho berpeluang untuk memperlebar jarak.

Empat besar Liga Utama Inggris akan lolos ke Liga Champions.

Pada pertandingan lain, Liverpool mengalahkn Burnley 2-0. Hasil ini membuat The Reds kembali naik ke posisi kelima menggeser Southampton. Satu hari sebelumnya, Liverpool digeser oleh Southampton yang menang 1 - 0 atas Crystal Palace.

Kini tim asuhan Brendan Rodgers memiliki nilai 51 atau hanya tertinggal dua poin dibanding urutan keempat MU yang memiliki nilai 53.

Jadwal pertandingan berikutnya adalah satu pertandingan pada 7 Maret (QPR melawan Totttenham Hotspur). Selanjutnya enam pertandingan pada 14 Maret, tiga pertandingan pada 15 Maret dan satu pertandingan pada 16 Maret.

Hasil pertandingan:
(Tuan rumah disebut di depan)

Rabu, 3 Maret
Liverpool 2 - 0 Burnley
Man City 2 - 0 Leicester 
Newcastle 0 - 1 Man Utd 
QPR 1 - 2 Arsenal 
Stoke 2 - 0 Everton 
Spurs 3 - 2 Swansea 

Selasa, 2 Maret
West Ham 0 - 1 Chelsea
Aston Villa 2 - 1 West Brom 
Hull 1 - 1 Sunderland 
Southampton 1 - 0 Crystal Palace.(Ode)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,