Dejan Nilai Jadwal Baru LSI Kurang Ideal

Dejan Nilai Jadwal Baru LSI Kurang Ideal

Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic.(Foto:Net)

Bandung - PT Liga Indonesia (LI) sudah merilis jadwal baru kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2015. Rencananya kompetisi akan digelar pada tanggal 4 April mendatang.

Menurut Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic, jadwal yang baru dirilis tersebut bisa dikatakan kurang ideal. Pasalnya dari jadwal tersebut mayoritas pertandingan hanya memiliki jeda waktu tiga sampai empat hari.

Hal itu menurut Dejan akan membuat para pemain sedikit kesulitan untuk mengembalikan kebugarannya. "Ini sangat berbeda dengan Liga lain. Jadwal ini saya rasa tidak ideal. Kita harus bikin schedule yang bagus buat pemain, apalagi kita hanya punya waktu 2-3 hari untuk beristirahat," ujar Dejan saat ditemui di Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Selain itu, dalam jadwal kali ini, kompetisi juga akan tetap berjalan saat bulan Ramadhan. "Kita juga sedang memikirkan. Kapan kita melakukan latihan di bulan puasa nanti. Mungkin malam hari baru kita latihan. Karena kalau pagi dan sore tidak baik bagi pemain khususnya bagi pemain yang sedang berpuasa," ucapnya.

Meski begitu, Dejan tetap menerima dan menghargai jadwal yang telah dirilis oleh PT Liga Indonesia. Karena menurutnya, untuk menyusun jadwal pertandingan bukanlah perkara yang mudah, apalagi kabarnya ISL 2015 juga harus berakhir pada November 2015.

Sementara itu, PBR sendiri di laga perdana yang akan dihelat 4 April mendatang, akan bertandang ke markas Sriwijaya FC. Kemudian selang tiga hari dari laga tersebut, PBR berhadapan dengan Persib Bandung tanggal 7 April. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,