Pemenang "The Dance Icon" Jadi Pesinetron

Pemenang

Indah Dewi Pertiwi saat menjadi juri "The Dance Icon Indonesia"

Jakarta-Menjadi pedencer tidaklah mudah. Selain harus memiliki kelenturan tubuh juga harus punya power dan rasa. Bahkan dirinya sempat terkilir kakinya ketika menyanyi sambil ngedance.  Hal itu diungkapkan Indah Dewi Pertiwi saat menjadi juri "The Dance Icon Indonesia".

"Cukup sulit, saya latihan dance butuh waktu satu tahun. Latihan sejak  2009 hingga 2010," ujar perempuan yang akrab dengan sapaan IDP di acara jumpa pers program terbaru SCTV, The Dance Icon Indonesia, Rabu (4/3/2015) di Gedung SCTV, Jakarta.

IDP mengaku dirinya pernah terkilir saat menyanyi di lounching lagunya yang berjudul,  "Temen Terindah". Saat itu ia memakai  sepatu berhak tinggi.

"Sakit banget rasanya saat itu, tapi ketika itu saya lagi menyanyikan lagu terbaru saya. Jadi, enggak saya rasakan sakitnya hingga danceselesai," kilah IDP seraya mengatakan, karenanya ia berharap pada 13 kelompok dancer terpilih di The Dance Icon Indonesia ini harus mampu melakukan dance meski ada kejadian yang dialami.

IDP mengaku bersyukur SCTV dapat memberi wadah bagi anak-anak muda Indonesia untuk menyalurkan bakat dance_nya.

"Setidaknya anak-anak penghobi dance bisa menyalurkan bakat dan hobinya. Di Indonesia perkembangan dance sangat bagus. Tapi, apresiasinya sangat kurang. Semoga dengan event ini menjadi lebih bagus," terang IDP.

Sementara itu, Direktur Program dan Produksi,  Harsiwi Ahmad mengatakan, bahwa program ini sudah digagas dua tahun sebelumnya. Meski sempat juga mengalami keraguan. Namun, kenyataannya animo masyarakat sangat tinggi terhadap dance.

"Semoga dengan wadah yang kami berikan ini berdampak positif bagi anak Indonesia yang gemar dance. Para pemenang, akan kami salurkan, bisa menjadi pesinetron misalnya," terangnya. (Ode)**

.

Categories:Hiburan,
Tags:bandung,

terkait

    Tidak ada artikel terkait