Jatukrami of Pasundan untuk Melestarikan Budaya Sunda

Jatukrami of Pasundan untuk Melestarikan Budaya Sunda

Seorang pengunjung pameran sedang melihat gaun pengantin. (Foto : ADE)

Bandung – Traditional Wedding Exhibition bertema Jatukrami of Pasundan sengaja menampilkan event ini guna melestarikan budaya Sunda. Acara  yang akan diadakan pada 7 dan 8 Maret di Trans Hotel Jl Gatot Subroto Bandung  ini, selain menampilkan berbagai stand weeding organizer, catering, dan perias pengantin  juga akan dimeriahkan dengan panggung hiburan yang menampilkan berbagai tarian khas Sunda.

 

Berbagai demo dan talkshow pun akan di gelar seperti talkshow dari Azizah Batik D’Nyonyah yang akan membedah budaya batik tulis Jawa Barat.

 

Menurut Itha dari Touch Production selaku penyelenggara, acara Jatukrami of Pasundan akan diisi oleh berbagai stand seperti ; Foto Video Shooting, Gallery Kebaya, Salon, Event Weeding Creator, Decoration, Catering, Jewellery, Hotel, Toko Kue, dan stand pendukung lainnya.

 

“Kita akan di dukung oleh berbagai stand yang biasa terlibat dalam penyelenggaraan pernikahan seperti ; salon, kebaya, weeding organizer, catering, hotel, toko kue pengantin, dan beberapa elemen lain yang biasa mendukung acara pernikahan,” ucap Itha di Jl. Ir. H. Juanda, Kota Bandung, beberapa waktu lalu.

 

Selain menghadirkan puluhan stand pendukung, acara Jatukrami of Pasundan juga akan dimeriahkan dengan fashion show.

 

“Untuk fashion show kita punya tema ; batik, hijab, fashion traditional, fashion modern. Selain itu ada juga talkshow tentang batik, perawatan kulit, demo membuat kue, dan tata rias pengantin,” tambah Itha.

 

Di Jatukrami of Pasundan yang di gelar di Trans Hotel juga akan diramaikan dengan lomba rias pengantin tradisional, lomba rampak gendang, dan lomba tarian Sunda.(Ode)**  

.

Categories:Hiburan,
Tags:hiburan,