Donghae & Eunhyuk "Suju" Luncurkan “The Beat Goes On”

Donghae & Eunhyuk

Super Junior Donghae & Eunhyuk - Sumber: SM Entertainment

Korea Selatan – Sudah bersiapkah ELF untuk kedatangan Super Junior ke Indonesia? Berarti kamu jangan sampai melewatkan album terbaru dari salah satu unit grup mereka, Donghae & Eunhyuk. Ya, duo unit Super Junior yang terbentuk pada tahun 2011 ini, akan segera merilis album barunya “The Beat Goes On” hanya dalam hitungan hari. 

Dilansir dari soompi.com, mereka akan segera merilis album mereka secara online pada tanggal 6 Maret 2015 dan secara offline pada 9 Maret 2015 mendatang.
 
Untuk memperingati peluncuran album Super Junior D&E ini, mereka menggelar konser mini “The Beat Goes Down” pada 5 Maret 2015 pukul 7 malam KST di SMTOWN COEX Atrium.  Dalam acara tersebut salah satu member sekaligus leader Super Junior Leeteuk akan menunjukkan supportnya dengan bertindak sebagai MC acara konser ini. 

Dalam acara itu, Donghae dan Eunhyuk akan berbagi cerita persiapan album mereka dan memberikan pertunjukkan lagu-lagu baru mereka secara langsung untuk pertama kalinya.
 
Keduanya juga akan memulai promo di layar kaca diawali pada tanggal 6 Maret pada acara KBS “Music Bank”, 7 Maret pada acara MBC “Music Core” dan 8 Maret pada acara SBS “Inkigayo”. Melalui situs resmi Youtube SM Entertainment ( https://www.youtube.com/watch?v=ZRB0FpoDWp4 ),kamu sudah bisa mendengar cuplikan ketujuh lagu mereka.

 Ketujuh lagu tersebut berjudul “The Beat Goes On”, “Lights, Camera, Action!”, “Can You Feel It?”, “Breaking Up”, “Sweater & Jeans”, “Mother”, “Growing Pains”. So tunggu apa lagi. (Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:korea,

terkait

    Tidak ada artikel terkait