Apollon Kembali Diseleksi di Bandung

Apollon Kembali Diseleksi di Bandung

Apollon Kembali Diseleksi di Bandung

Bandung - Pemain seleksi asal Georgia Apollon Lemondzhava turut diboyong ke Bandung, untuk diseleksi kembali oleh pelatih kepala Persib, Djadjang Nurdjaman.

Menurut Djadjang, pemain yang belum pernah tampil di kompetisi sepakbola Indonesia ini akan kembali dilihat kualitasnya di Bandung, usai tampil dipertandingan uji coba menghadapi tuan rumah, Bali United Pusam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (3/3/2015).

"Iya sebagai seleksi lanjutan untuk Apollon," kata Djadjang di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Kamis (5/3/2015).

Djadjang menuturkan, Apollon kondisi fisiknya masih belum bugar, karena pemain yang berposisi sebagai striker ini sebelumnya harus menempuh perjalanan panjang untuk bisa tiba di Indonesia,

"Kita lihat perkembangannya karena dari segi fisik yang kelihatan sangat kurang, tapi kalo lihat dari teknik seperti pemain lain cukup menjanjikan kita lihat kemarin kita pasang kita lihat dia tidak siap, karena baru sampai malam hari jadi saya merasa perlu melihat dia ketika kondisinya bagus seperti apa," ujarnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,