Bandung Baby & Kids Expo Hingga 8 Maret 2015

Bandung Baby & Kids Expo Hingga 8 Maret 2015

Pameran Bandung Baby & Kids 2015 di Graha Manggala Siliwangi, Bandung. (Foto : ADE)

Bandung - Sudah ke-16 kalinya Green sukses menggelar pameran bertajuk Bandung Baby & Kids Expo sebagai ajang temu bisnis pelaku usaha pendidikan, kesehatan, dan perlengkapan bayi & anak. Selain diramaikan dengan puluhan stand, acara Babi & Kids Expo ini juga dimeriahkan dengan berbagai perlombaan dan talkshow tentang kesehatan.

Menurut salah seorang panitia Bandung Baby & Kids Expo 2015, Edo, baby kids expo kali ini diikuti oleh 80 stand dari berbagai daerah di Jawa Barat. Mereka ada yang menyajikan perlengkapan bayi dan anak, pendidikan untuk sekolah TK dan SD, dan produk kesehatan keluarga.

"Peserta di acara ini bervariasi, tidak semuanya dari Kota Bandung, namun banyak juga dari daerah lain seperti Bogor, Cirebon, dan Tasikmalaya, total semua stand yang ikut pameran ada 80 an. Sedangkan untuk lomba kita akan menampilkan 23 kategori lomba seperti nyanyi, foto, menari,menggambar, dan matematika untuk kategori umur 0 hingga 10 tahun," ungkap Edo di sela acara Bandung Baby & Kids Expo 2015 di Graha Manggala Siliwangi, Jl. Aceh, Kota Bandung, Kamis (05/03/2015).

Edo menambahkan, pada acara Bandung Baby & Kids Expo 2015 pihaknya menargetkan 5.000 pengunjung selama 4 hari.

"Acara di mulai dari tanggal 5 hingga 8 Maret mendatang, kita targetkan 5.000 pengunjung. Perharinya kita harapkan 1.000 - 1.500 pengunjung yang datang," tambahnya.

Bagi warga Bandung dan sekitarnya yang memerlukan beberapa peralatan dan kebutuhan seputar bayi dan anak bisa mendatangi Bandung Kids Expo 2015 sebagai alternatif. Pesta diskon pun di berikan di setiap stand produk kelengkapan bayi dan anak. (Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,