Apollon Bertekad Dapat Memperkuat Persib

Apollon Bertekad Dapat Memperkuat Persib

Apollon

Bandung - Pemain seleksi asal Georgia, Apollon Lemondzhava bertekad untuk dapat membela skuat Maung Bandung yang akan berlaga di kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2015 mendatang.

Pemaian berusia 24 tahun ini pun bertekad akan mengeluarkan seluruh kemampuan yang ia miliki dalam menjalankan seleksi bersama tim yang meraih gelar juara LSI 2014 ini.

"Saya ingin bergabung dengan tim ini dan akan berlatih keras. Mencoba untuk menunjukan skill dan memperlihatkan sejauh mana kemampuan saya," kata Apollon saat ditemui wartawan di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Kamis (5/3/2015).

Lebih jauh ia berharap, tahapan seleksi yang akan ia jalani beberapa hari kedepan bisa berlangsung dengan lancar dan tanpa ada hambatan.

"Dan saya harap semua berjalan lancar," harap mantan pemain Divisi Dua Liga Portugal bersama SC Olhanense dan Feyenord Rotterdam di Liga Belanda serta Spartak Moscow di Rusia ini.

Apollon sendiri sebelumnya mendapat penilain positif dari pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, selain Djadjang manajer Persib Umuh Muchtar juga menilai kualitas Apollon lebih baik dari pemain yang sempat mengikuti trial bersama Persib.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,