M. Natshir Bersyukur Ikut Diboyong ke Vietnam

M. Natshir Bersyukur Ikut Diboyong ke Vietnam

Kiper Muda Persib, M Natsir.(Foto:Tribun)

Bandung - Salah seorang penjaga gawang Persib Bandung, M. Natshir masuk dalam daftar 20 pemain Timnas Indonesia U-23, yang akan diboyong ke Hanoi, untuk melakoni pertandingan uji coba menghadapi Timnas U-23 Vietman, Senin (9/3/2015) mendatang.

Kiper yang karib disapa Deden ini menuturkan, dirinya merasa bersyukur bisa masuk dalam daftar pemain yang diboyong ke Vietnam oleh pelatih timnas, Aji Santoso. "Alhamdulillah dijalani aja selama ini berjalan lancar, nanti ke Vietnam sekitar tiga atau empat hari," kata pemain binaan Persib ini saat dihubungi, Kamis (5/3/2015).

Di posisi kiper skuat Garuda Muda sendiri, selain Deden, pelatih Aji Santoso juga membawa penjaga gawang lainnya, yakni Teguh Amiruddin (Barito Putera) dan Ravi Murdianto (Mitra Kukar).

Meski masuk dalam pemain yang diboyong Vietnam, tapi pemain yang musim lalu membawa Persib juara Liga Super Indonesia (LSI) 2014 ini belum mengetahui apakah komposisi pemain tersebut akan tetap bertahan atau masih akan berubah.

"Tapi belum tahu kepilih atau enggak, takutnya kan masih ada pencoretan," ucap pemain asal Soreang, Kabupaten Bandung ini. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,