Jupe Bawa Persib Unggul Sementara Atas PBR

Jupe Bawa Persib Unggul Sementara Atas PBR

Jupe Bawa Persib Unggul Sementara Atas PBR. (Foto: Net)

Bandung – Persib Bandung akhirnya unggul sementara atas Pelita Bandung Raya (PBR) melalui gol yang diciptakan Ahmad Juprianto (Jupe) pada menit 54 setelah menerima umpan dari dari sepakan pojok Firman Utina.

Sebelumnya pada babak pertama di pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Senin (06/10/2014), Persib dan PBR masih berbagi angka 0-0. Kebuntuan yang dialami Persib baru terpecahkan setelah Jupe berhasil melesakkan gol tersebut.

Dalam pertandinga di Grup L babak 8 Besar ISL 2014, wasit Hadiyana mengeluarkan 9 kartu kuning dan 1 kartu merah. Kartu merah diberikan kepada pemain PBR, Hermawan karena melanggar Supardi Nasir pada menit 42. Sebelumnya Hermawan sudah mendapat kartu kuning pertama.

Sementara 9 kartu kuning yang dikeluarkan wasit, 5 di antaranya untuk pemain Persib yaitu Vladimir Vujovic, Supardi Nasir Bujang, Ferdinand Alfred Sinaga dan Achmad Jufriyanto (Persib), Sedangkan 4 pemain PBR yang menerima kartu kuning adalah Hermawan (2), Wildansyah, Kim Jeffrey Kurniawan, dan Iman Pathuroman. (AY)

.

Categories:Bandung,