Nitya/Greysia Melaju ke Delapan Besar All England

Nitya/Greysia Melaju ke Delapan Besar All England

Ganda putri unggulan ketujuh Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii .

 London- Ganda putri unggulan ketujuh Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii melaju ke putaran delapan besar turnamen Yonex All England Open 2015 setelah menyingkirkan lawannya Chae Yoo Jung/Kim So Yeong 21-17, 21-19, Kamis (5/3/2015) malam waktu setempat.

Menurut hasil pertandingan yang disiarkan laman tournamentsoftware.com, pasangan tersebut membutuhkan waktu 56 menit untuk membukukan kemenangan pertama melawan ganda Korea Selatan itu.

Selanjutnya pada perempat final, Nitya/Greys akan melawan pasangan Tiongkok Tang Jinhua/Zhong Qianxin yang menang mudah 21-9, 21-12 atas pasangan AS Eva Lee/Paula Lynn Obanana hanya dalam waktu 31 menit.

Ganda putra Gideon Markus Fernaldi/Kevin Sanjaya Sukamuljo juga maju ke perempat final setelah memenangi pertarungan melawan pasangan India Manu Attri/B Sumeeth Reddy 21-13, 19-21, 21-15.

Gideon/Kevin selanjutnya akan melawan ganda Denmark Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding yang menang 21-15, 21-13 atas pasangan Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Sementara itu tunggal putra Indonesia tidak mempunyai wakil pada perempat final setelah satu-satunya yang tersisa Dionysius Hayom Rumbaka tersisih pada putaran 16 besar.

Hayom yang sebelumnya telah menyingkirkan tunggal putra Indonesia lainnya, Simon Santoso dan Tommy Sugiarto, berjuang selama lebih dari satu jam sebelum menyerah pada pemain Jepang Sho Sasaki dengan skor 21-18, 14-21, 18-21.

Dengan demikian, pada perempat final Indonesia hanya mempunyai empat wakil yakni dua ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Praveen Jordan/Debby Susanto, satu ganda putra Gideon Markus Fernaldi/Kevin Sanjaya serta satu ganda putri Nitya Krishinda/Greysia Polii.(Ode)**

.

Categories:Olahraga,
Tags:olahraga,