Sandra Dewi Terpilih Jadi Cinderella Kedua di Dunia

Sandra Dewi Terpilih Jadi Cinderella Kedua di Dunia

Sandra Dewi Terpilih Jadi Cinderella Kedua di Dunia

Jakarta - Sandra Dewi dipilih menjadi 'ambassador' Cinderella yang hanya ada dua di dunia. Teripilihnya menjadi Cinderella Indonesia, memang sejak kecil, wanita berdarah Tiongkok ini senang dengan tokoh-tokoh princess yang ada dalam kartun Disney.
 
Sering memposting hal-hal yang berhubungan dengan princess Disney di media sosial, membawa Sandra Dewi kepada Walt Disney Indonesia.
 
"Pihak Disney melihat aku suka sekali dengan Disney dan memilih aku sebagai Cinderella, karena aku cinta sekali dengan Disney. Mereka melihat kalau aku senang dan diberikan pekerjaan seperti ini pasti aku menjalaninya dengan sepenuh hati," kata Sandra Dewi, Cinderella Indonesia di kantor Walt Disney Indonesia, Gedung WTC 1, Jakarta, Jumat (6/3).
 
Di seluruh dunia, Disney belum pernah pernah meng-hire princess dari Asia. Ini adalah kali pertama mereka memilih ambassador princess Disney di Indonesia. "Kalau mereka bilang cuma ada dua princess Cinderella di dunia. Yang pertama pemeran Cinderella itu sendiri, Lily James dan yang kedua adalah aku sendiri," aku Sandra.
 
Sejak kecil, Sandra Dewi memang bercita-cita untuk menjadi princess. Sehingga dipilihnya artis cantik ini bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan. "Ini seperti dreams come true. If you can dream it you can do it. Dulu itu cita-cita aku kalau sudah besar ingin jadi princess,"  katanya. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,