Alap-alap Motor Diringkus Sat Reskrim

Alap-alap Motor Diringkus Sat Reskrim

Alap-alap Motor Diringkus Sat Reskrim. (Foto: Net)

Tris Doddy - CikalNews.com

Bandung - Sat Reskrim Polrestabes Bandung mengamankan pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor), yang telah melancarkan aksinya sebanyak 20 kali, yang dilakukannya di 8 TKP.

Pelaku curanmor tersebut berinisial HS (32), dan AR alias Molen (35) yang saat ini menempati sel tahanan Mapolrestabes, Jalan Jawa Kota Bandung.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Mochamad Ngajib mengatakan kasus itu terungkap berawal dari informasi langsung masyarakat lalu ditindaklanjuti  oleh Unit  Ranmor Sat Reskrim Polrestabes Bandung dengan penyelidikan terlebih dahulu.

"Di kawasan Buahbatu dua orang ini sedang membawa  motor, sambil membawa  barang bukti berupa kunci astag," ujar Ngajib di Mapolrestabes, Jalan Jawa Bandung, Senin (6/10/2014) sore.

Melihat gerak gerik yang mencurigakan, anggota langsung menghentikan mereka, dengan  meminta keterangan serta melakukan penggeledahan terhadap keduanya. Akhirnya diketahui kedua pelaku terbukti membawa  barang bukti alat yang digunakan untuk melakukan pencurian, yaitu kunci astag, dan kunci leter T.

"Setelah diidentifikasi, keduanya baru saja melakukan pencurian motor. Selain mengamankan barang bukti  kunci astag, dan kunci letter T.  Kami juga mengamankan barang bukti lainnya, yakni satu unit sepeda motor Suzuki Satria FU yang baru saja mereka curi," paparnya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,