HS Hanya Bagian Mengawasi Motor

HS Hanya Bagian Mengawasi Motor

HS Hanya Bagian Mengawasi Motor. (Foto: Net)

Bandung - Terkait pelaku pencurian motor yang berhasil diamankan oleh unit Ranmor Reskrim Polrestabes Bandung, di bawah Pimpinan
Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Mochamad Ngajib, salah seorang pelaku, HS (32) memberikan pengakuan dengan mengatakan dirinya hanya bertugas mengawasi para korban dari jarak jauh, setelah korbannya lengah salah seorang pelaku lain bernama Molen (35) langsung membawa lari motor tersebut.

"Terakhir saya mencuri di daerah Bale Endah, saya yang awasi, kalo yang metiknya Molen," aku HS kepada wartawan di Mapolrestabes Jalan Jawa Bandung, Senin (6/10/2014).

Menurut pengakuan HS, dirinya membenarkan  telah melakukan pencurian tersebut di 8 TKP. Hasil curian motor selama ini dijual ke penadah di daerah Ciparay Kabupaten Bandung dengan harga Rp 3 juta per unit.

"Uangnya buat makan sehari-hari saja bareng sama temen," papar  HS yang pernah bekerja sebagai supir angkot.

Dari tangan tersangka kepolisian Polrestabes Bandung berhasil  mengamankan berbagai  barang bukti 8 unit kendaraan R2, satu buah kunci leter Y, buah pegangan kunci letter T, 6 buah anak kunci letter T, dan 2 buah kunci letter L.

Akibat perbuaannya, kedua pelaku yang kini telah mendekam di penjara Polrestabes Bandung ini dijerat Pasal 363 tentang pencurian dengan hukuman penjara di atas 5 tahun penjara.(Ode)**
.

Categories:Bandung,
Tags:kriminal,