3 Diva Gebrak Panggung Java Jazz Festival 2015

3 Diva Gebrak Panggung Java Jazz Festival 2015

3 Diva Gebrak Panggung Java Jazz

Jakarta - 3 Diva trio vokal yang terdiri dari penyanyi Krisdayanti, Titi DJ, dan Ruth Sahanaya tampil di panggung Java Jazz Festival 2015, Jumat (5/3/2015), dengan pakaian berwarna putih dan abu-abu.

Tepat pukul 18.15 dua pembawa acara muncul dari balik panggung yang ditutup dengan tirai hitam, menyapa para penonton. Tidak lama kemudian tirai dibuka Titi DJ dengan balutan busana berwarna abu-abu terusan dengan desain duyung.

"Java Jazz Festival are you ready tonight?," sapa Titi dengan sambil membawakan lagu berjudul "Ekspresi." Ruth Sahanaya kemudian memasuki panggung dengan membawakan lagu "Bawa Daku".

Tubuh mungilnya dibalut kemeja panjang berwarna putih dengan celana pendek dengan desain seperti rok di sisi kanan - kirinya.

Krisdayanti menyusul dengan lagunya "Mahadaya" memakai kemeja pendek bermotif garis abu dengan celana high-waist.

Mereka kemudian berkumpul bersama di panggung dan menyanyikan lagu tersebut bersama-sama. Penonton pun larut. Tiga pesohor musik Indonesia itu mampu mengundang perhatian penonton. Aksi 3 Diva pop Indonesia ini memang mampu membawa penonton untuk menikmati Java Jazz Festival di hari pertama dengan pesona tersendiri. (Ode)**

.

Categories:Musik,
Tags:musik,