Winda Saskia Bikin Kejutan di Dunia Dangdut

Winda Saskia Bikin Kejutan di Dunia Dangdut

Winda Saskia (tengah) diacara launching singel "Disitu Kadang Ku Merasa Sedih" di Bandung, Jumat 6/3/2015 foto Wa Ode

Bandung- Winda Saskia adalah wajah baru di dunia dangdut Indonesia. Singlenya pun baru, tetapi konon sudah mampu mencuri perhatian pendengar radio di Bandung.  Lagunya cukup familiar, judulnya “Disitu Kadang Ku Merasa Sedih” ciptaan Mang Uan penciptta lagu juga asal Bandung. 
 
Diacara launching  single perdana Winda Saskia di sebuah kafe di kawasan Dago Bandung, Jumat (5/3/2015) petang, sejumlah Music Director radio di Bandung ikut mengkritisi kehadiran Winda yang katanya sempat ikut arus dengan warna musik yang sudah tidak asing, karena mengekor pada musik dangdut koplo yang belakangan sedang ramai.
 
Menurut  Yerry “T Five” selaku MD album Winda, dia mengakui jika lagu “Disitu Kadang Ku Merasa Sedih”  memang diambil dari celoteh Polwan yang belakangan sedang in. “Pencipta lagunya memang mengakui terinspirasi dari istilah sang Polwan, tetapi maksudnya untuk mengikuti yang sedang in, dan sebagai pertanda kalau Winda mampu mengusung kepercayaan untuk menyanyikannya,” kata Yerry tanpa berniat memblow up Winda. 
 
“Saya sendiri enggak sadar kalau lagu ini ada banyak memiripan dengan lagu yang sudah dinyanyikan penyanyi lain, sebagai penyanyi tugas saya ya nyanyi, dan ternyata saya suka nyanyi lagu dangdut,” ujar Winda yang berangkat dari penyanyi pop dan pemain sinetron FTV disejumlah stasiun TV ini.
 
Dara kelahiran Bandung  29 Oktober 1989 ini ingin terus mencoba. “Semoga rezeki saya di dangdut, karena ternyata nyanyi dangdut lebih asik, bahkan jika lagu ini bisa diterima masyarakat ada rerncana bikin minialbum dangdut,” urai Winda yang berada di bawah  Rocketroom Musik managemen ini. (Ode)**
.

Categories:Hiburan,
Tags:,