Latihan Agak Siang demi Adaptasi Cuaca Myanmar

Latihan Agak Siang demi Adaptasi Cuaca Myanmar

ilustrasi by rzl

Cimahi -  Persib Bandung akan bertolak menuju Myanmar untuk melakoni pertandingan tandang melawan Ayeyawady, 11 Maret mendatang dalam ajang Piala AFC Cup 2015.

Di Myanmar sendiri dikabarkan memilki cuaca yang cukup panas, bahka bisa mencapai 36 derajat selsius, untuk itu pelatih kepala Persib, Djadjang Nurdjaman akan mengantisipasi hal tersebut dengan menggelar latihan pada saat mata hari sudah mulai terik.

"Dari tadi kita coba aklimatisasi cuaca di sana, besok kita akan coba gelar latihan dari jam 8.30 pagi atau jam 9 pagi biar agak panas sedikit," kata Djadjang usai memimpin latihan pasukannya di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi, Jumat (6/3/2015).

Persib sendiri sudah kembali menggelar latihan perdana di Lapangan Pusdikom, Cimahi, Jumat (6/3/2015) sore, menurut Djadjang dalam latihan tersebut dirinya sudah mulai meningkatkan intensitas latihannya.

"Sejauh ini adalah pascadari Bali persiapan pertama, besok kembali mengembangkan intensitas latihan, sekarang juga udah kita naikan," jelasnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,