Siapa Mau, Rumah Masa Kecil Kurt Cobain Dijual

Siapa Mau, Rumah Masa Kecil Kurt Cobain Dijual

Rumah Masa Kecil Kurt Cobain

Los Angeles - Siapapun tak akan mengelak, mendiang Kurt Cobain merupakan seorang legenda. Kendati sudah lebih dari dua dekade meninggalkan dunia, segala sesuatu tentang pendiri dan vokalis band Nirvana itu tetap menjadi sesuatu yang menarik.
 
Salah satunya rumah yang ditinggalinya semasa kecil di Aberdeen, Amerika Serikat yang kini akan dijual. Rumah kecil yang terbuat dari kayu tersebut akan dilelang minimal seharga 400.000 dolar AS, atau sekitar Rp 5,2 miliar.
 
"Rumah masa kecil Kurt Cobain akan dijual. Ada banyak kemungkinan yang ditawarkan untuk properti unik tersebut. Termasuk memindahkan bangunan ke tempat yang lebih besar atau sebagai koleksi pribadi. Ini merupakan kesempatan sekali seumur hidup untuk memiliki sebagian dari sejarah rock," tulis iklan agen penjual rumah Aberdeen Realty, Inc. seperti dilansir NME, baru-baru ini.
 

Namun, belum lama ini sekelompok penggemar berat Nirvana dan Kurt Cobain meluncurkan kampanye untuk membuat rumah masa kecil itu menjadi sebuah museum. Melalui situs GoFundMe.com/kurtcobainmuseum, mereka pun berharap mampu mengumpulkan uang untuk menyelamatkan rumah tersebut. Sejauh ini, mereka telah berhasil mengumpulkan uang sebanyak 150.000 dolar AS atau sekitar Rp 1,9 miliar.

Jamie Dunkle, pencetus ide itu yang merupakan seorang penggemar berat dan jurnalis pun berujar, dirinya ingin memastikan potongan sejarah tersebut dikenang oleh para fans dan tidak jatuh ke dalam keserakahan kaum kapitalis. (Jr.)**

.

Categories:Hiburan,
Tags:unik,

terkait

    Tidak ada artikel terkait