Umuh, Lawan Myanmar Target Harus Menang

Umuh, Lawan Myanmar Target Harus Menang

Umuh Muhtar

Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menginginkan Atep dan kawan-kawan dapat meraih hasil maksimal, saat melakoni pertandingan tandang melawan tim Ayeyawady United di Myanmar, dalam babak penyisihan grup H Piala AFC 2015, Rabu (11/3/2015).

Karena dalam pertandingan tersebut, skuat Maung Bandung selain membawa nama Kota Bandung juga membawa nama negara, karena di ajang tersebut hanya Persib dan Persipura yang berlaga.

"Targetnya tentu harus menang, karena bisa membawa nama besar Persib dan Indonesia. Saya memberikan support kepada pemain agar bermain dengan semangat tinggi," kata Umuh saat ditemui di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (7/3/2015).

Lebih lanjut Umuh mengingatkan anak asuh Djadjang Nurdjaman untuk fokus menghadapi laga tersebut, karena tim lawan sendiri pasti sudah mempelajari kekuatan Maung Bandung.

"Harus konsentrasi, karena mungkin mereka sudah tahu kekuatan kita," ucap peria yang karib disapa pa Haji ini.

Sementar itu dalam laga sebelumnya dilaga kandang, skuat Persib berhasil meraih hasil positif usai menaklukan perwakilan Maladewa, New Radiant dengan skor telak 4-1.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,