Konflik Ahok - DPRD Cuma Lelucun Tak Lucu

Konflik Ahok - DPRD Cuma Lelucun Tak Lucu

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi

Purwakarta - Pemberitaan konflik Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan DPRD, dinilai Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi tidak memiliki manfaat penting bagi masyarakat Indonesia.

Bahkan menurutnya, pemberitaan itu membuat masyarakat Indonesia menjadi tidak produktif. "Orang tiap hari enggak produktif nonton persoalan Ahok dengan DPRD. Lalu apa manfaat bagi bangsa Indonesia, apa manfaatnya untuk warga Purwakarta," kata Dedi di Purwakarta, Sabtu (7/3).

Konflik soal APBD yang dipermasalahkan mereka, lanjut Dedi justru hanya lelucon belaka alias panggung sandiwara. "Kini ujug-ujug masalahin anggaran ke DPRD, lalu yang masukin anggaran ke DPRD-nya sapa? Ya birokrat. Lalu ada korupsi UPS 2014, coba itu yang bikin anggaran dan proyek lelangnya siapa, ya sama birokrasi. Artinya kemungkinan ada kerja sama dengan DPRD," ujar Dedi.

Oleh karenanya, ia berharap konflik dua pihak di DKI Jakarta ini bisa cepat diselesaikan dan media tidak terlalu berlebihan. "Jadi sudahlah urusan Ahok DPRD urusan kecil Jakarta, yang  artinya ini bukti mereka enggak mampu melakukan pengelolaan politik dengan baik, pengelolaan komunikasi dengan baik sehingga enggak mampu mengelola keuangan dengan baik," ujarnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:ekonomi,