Koalisi Merah Putih dan Indonesia Hebat Negosiasi Ketua MPR?

Koalisi Merah Putih dan Indonesia Hebat Negosiasi Ketua MPR?

Koalisi Merah Putih dan Koalisi Indonesia Hebat (Ilustrasi: CikalNews)

Jakarta  - Entah ini secara kebetulan atau sudah diset sebelumnya, bertempat di Hotel Mulia Senayan Jakarta, Senin (6/10/2014) malam sejumlah politisi dari Partai Koalisi Merah Putih (KMP) dan Koalisi Indonesia Hebat (KIH) lakukan pertemuan tertutup. 
Menurut  pengakuan politisi Gerindra Rachel Maryam, pertemuan itu langsung dipimpin oleh Prabowo Subianto. Namun kenyataannya partai lain silih berganti hadir diacara pertemuan itu.   
Beberapa politisi yang tampak hadir di sana antara lain, Rachel Maryam dan Ahmad Muzani dari Gerindra, Dimyati Natakusumah dan Ahmad Yani dari PPP, Setya Novanto dan Idrus Marham dari Golkar, Zulkifli Hasan dari PAN, Effendy Simbolon dari PDIP, Syarifudin Suding dari Hanura, serta Sutiyoso dari PKPI.

Rachel hanya menyebutkan pertemuan itu membahas agenda politik terkini. Sementara Syatifudin Suding mengaku pertemuan tersebut hanya kebetulan saja.

Sampai saat ini pertemuan masih berlangsung dan tertutup bagi wartawan. Belum jelas betul apakah dalam pertemuan itu dinegosiasikan masalah jatah kursi pimpinan MPR RI, atau tidak.(Ode)**
.

Categories:Politik,