Marseille Naik ke Posisi Dua

Marseille Naik ke Posisi Dua

Marseille Naik ke Posisi Dua.

Paris - Olympique de Marseille menikmati kemenangan besar 6-1 di Toulouse pada Sabtu (7/3/2015) WIB, dan tim itu naik ke posisi kedua klasemen di atas Paris St Germain di liga utama Prancis.

Marseille tidak lagi memenangi pertandingan liga sejak 31 Januari, namun pada pertandingan melawan Toulouse itu tim tamu unggul 3-0 dalam waktu 20 menit dan meraih gol keempat menjelang bubaran babak pertama.

Gelanmdang Belgia Michy Batshuayi mencetak gol awal bagi Marseille pada menit kedua babak pertama, sebelum Baptiste Aloe mencetak gol kedua pada menit keenam.

Marseille mendapat tambahan keunggulan ketika pemain Toulouse Francois Moubandje melakukan gol bunuh diri pada menit ke-20.

Namun Toulouse mampu memperkecil ketertinggalan melalui gol yang dicetak Wissam Ben Tedder pada menit ke-76.

Marseille semakin garang dengan menambahkan gol kelima melalui Andre Ayew dua menit kemudian, dan Andre-Pierre Gignac memastikan gol keenam pada menit ke-89.

"Kami berharap hasil ini merupakan sebuah awal seri baru bagi musim kami, mereka memiliki beberapa peluang mencetak gol seperti kami," kata pelatih Marseille Marcelo Bielsa.

"Secara individual kami bagus di pertahanan, tapi meskipun begitu Toulouse gagal memanfaatkan sejumlah peluang," tambahnya.

Marseille memiliki posisi lebih bagus dari PSG yang berada di posisi ketiga, dan PSG akan menghadapi Racing Lens pada pertandingan Sabtu, Sementara dengan hasil itu Toulouse tetap berada di urutan ke-18 klasemen dengan terpaut dua angka dari FC Lorient yang berada di urutan ke-17 klasemen, namun unggul tujuh angka dari dua tim papan bawah Racing Lens dan Metz. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,