Masa Depan Pelatih Stuttgart Diragukan

Masa Depan Pelatih Stuttgart Diragukan

Pelatih Stuttgart, HUb Steven.

Berlin - Masa depan pelatih Huub Steven di klub diragukan setelah VfB Stuttgart ditahan imbang 0-0 di kandang oleh Herta Berlin pada pertandingan liga utama Jerman, Sabtu (7/3/2015) WIB dan memaksa tim harus tetap berada di papan bawah klasemen.

Juara liga utama Jerman 2007 Stuttgart, kini mengumpulkan 20 angka, empat angka di bawah zona aman, setelah tim itu gagal memenangi delapan pertandingan terakhir, sedangkan dengan hasil itu Herta berada di posisi ke-14 klasemen dengan 25 angka.

Stuttgart gagal memenangi sembilan pertandingan liga secara berturut-turut di kandang, dan hanya mengumpulkan 20 angka menjadi prestasi terendah setelah 24 pertandingan.

"Kami sungguh kecewa terutama setelah kami melihat bagaimana anak-anak bermain dan apa yang mereka tunjukkan," kata Steven.

"Kami mengatakan itu tidak mudah, malam ini kami tergelincir lebih berat,' tambahnya.

Pelatih asal Belanda Steven kembali ke klub pada November setelah membantu Stuttgart tetap bercokol di bundesliga, namun sejauh ini dia gagal, dan tim tampil kurang meyakinkan dengan raihan rata-rata kurang dari satu angka.

Tim itu sempat bermain agresif pada babak pertaama namun peluang Timo Warner dan Filip Kostic tidak membuahkan gol.

"kami semua ingin tiga angka, kami bekerja ekstra keras hari ini," kata direktur olah raga Stuttgart Robin Dutt.

"Kami tidak sedang membicarakan seorang pelatih, kemarin saya duduk dengan Huub untuk membicarakan tentang pertandingan," tambahnya. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,