Firman Utina Siap ke Myanmar Meski Belum Fit

Firman Utina Siap ke Myanmar Meski Belum Fit

Pemain tengah Persib Bandung, Firman Utina .

Bandung - Pemain tengah Persib Bandung, Firman Utina mengaku kondisi cedera otot yang dialaminya hingga saat ini masih belum sembuh 100 persen dan masih dalam pantauan fisioterapi Persib, Sigit Pramudya.

"Fisik lagi dipantau dan ditangani sama Sigit, otomatis gak begitu in sama teman-teman saya ketinggalan jauh banget," kata pemain bernomor punggun 15 ini, Sabtu (7/3/2015).

Pemain asal Sulawesi ini menuturkan, meski begitu dirinya siap jika pelatih kepala Persib, Djadjang Nurdjaman menginstruksikan dirinya untuk tampil saat Persib melakoni partai tandang melawan Ayeyawady dalam laga tandang di ajang AFC Cup 2015, Rabu (11/3/2015) mendatang.

Namun Firman tetap menyerahkan segala keputusan tampil tidaknya ia dalam pertandingan tersebut, kepada pelatih yang karib disapa Djanur ini.

"Kalau saya siap-siap aja, tapi kondisi mereka lebih tahu, masalah fisik dan kekutan otot dalam pantauan mereka terus, jadi ya saya apa kata mereka saja," ujar pemain yang juga sering ditunjuk jadi kapten Persib ini.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,