Kai dan Tao "EXO" Kecelakaan Saat Konser

Kai dan Tao

Kai dan Tao "EXO" Kecelakaan Saat Konser

Korea Selatan – Para penggemar EXO, saat ini sedang merasakan kesenangan karena konser kedua EXO yang bertajuk “EXO Planet#2 – The EXO’luXion” akhirnya berhasil dilaksanakan pada Sabtu, 7 Maret lalu. Konser yang diproduseri oleh SM Entertainment tersebut rencananya akan diadakan di Seoul selama beberapa hari, dimulai pada tanggal 7, 8, 13 dan 15 Maret. Sayangnya disamping kabar gembira tersebut, kabar sedih datang bagi penggemar EXO.

Dilaporkan koreaboo.com, di tengah konser, pada saat membawakan lagu “Growl”, member hanya berjumlah 8 orang. Diduga 2 orang yang akhirnya tidak hadir sampai tuntas, Kai dan Tao mengalami kecelakaan di tengah-tengah konser. 

Penggemar yang menyaksikan konser secara langsung juga mentweet, bahwa keduanya mengalami kecelakaan saat konser dan tidak bisa melangsungkan pertunjukkan.

 

Kai dikonfirmasi terjatuh dari panggung saat lift yang membawa member tiba-tiba terbuka dibawah kakinya saat sedang menuruni panggung. Belum ada konfirmasi lanjut mengenai yang terjadi pada Tao. Agensi SM Entertainment belum memberikan pernyataan resmi terkait berita ini.

 Wah kita doakan semoga keduanya cepat pulih kembali dan tak terluka parah ya!(Ode)

.

Categories:k-wave,
Tags:korea,